Barcelona vs Getafe,

Barcelona akan membuat pertandingan melawan Getafe di Copa del Rey , Kamis (09 /1) pagi sebagai pemanasan sebelum menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan . Sebelum Athletic kantor untuk melawan puncak klasemen La Liga , Barcelona akan menjamu Getafe pada putaran pertama leg pertama Copa del Rey .


Jika Anda memeriksa penampilan akhir dari kedua tim , Barca seharusnya tidak memiliki kesulitan menang . Terutama di pertandingan terakhir melawan Getafe , Barca berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-2 . Tapi , keunggulan Barca kali ini tidak bisa dikatakan mutlak karena rotasi pemain yang akan melatih Gerardo Martino .
Dengan game fighting signifikan sebelum puncak La Liga Atletico Madrid , Martin mungkin akan menyimpan beberapa pemain kunci . Lionel Messi memiliki sedikit kesempatan untuk jatuh ke sejalan dengan pemulihan baru dari cedera . Sementara Victor Valdes akan disimpan untuk memberikan Pinto kesempatan tampil . Pada baris pertama , Neymar kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di menit pertama dengan Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez .
Sementara itu, tim Getafe , hanya Rafael Gomez harus absen di pertandingan berikutnya . Lebih pelatih Luis Garcia bisa kehilangan kekuatan terbaiknya
.