Januzaj Bisa Jadi Legenda United Ungkap Moyes

David Moyes mengaku repot-repot label Artisan diving kini dikaitkan dengan Adnan Januzaj . Moyes yakin Januzaj akan dapat belajar dari pengalaman karena kali ini ia masih sangat muda .
Moyes yakin Januzaj memiliki masa depan yang cerah . Ia percaya bahwa pemain asal Albania akan dapat menjadi legenda dalam dunia sepak bola Inggris .


" Saya tidak terganggu oleh label . Adnan adalah pemain yang sangat berbakat . , Saya tidak ragu bahwa ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris dan Manchester United untuk waktu yang lama , " kata Moyes seperti dikutip situs resmi perusahaan .
Moyes melihat kesamaan Januzaj oleh Cristiano Ronaldo . Ketika saya pertama kali datang ke Amerika , Ronaldo juga sering dicap sebagai juara diving .
" Saya ingat ketika Cristiano Ronaldo tiba , ia telah menerima sinyal yang sama . Adnan Saya tidak bermaksud untuk membandingkan dengan Ronaldo Ronaldo sangat besar . , Tapi Adnan baru berusia 18 tahun dan akan lebih baik , " tambahnya
 .