Sepi Bermain, Guidetti Akan Dipinjamkan

Bermain di klub sebesar Manchester City membuat peluang John Guidetti striker muda berbakat tidak memiliki tempat . Lihat situasi ini Manuel Pellegrini berencana untuk meminjamkan pemain Swedia ke klub lain .

Untuk posisi striker di City masih tidak ada yang dapat mengubah Sergio Aguero , Alvaro Negredo , Edin Dzeko dan Stevan Jovetic . Selain itu , Guidetti baru ini menjadi cedera panjang , jelas , situasi ini tidak menguntungkan jika mereka berharap akan dijemput oleh Pellegrini .
" Dia memiliki sedikit masalah dengan lututnya dan masih tidak bisa bermain saat ini . Kita akan melihat pertumbuhan pada akhir jendela transfer . ( Dipinjam ) akan membuatnya memiliki kesempatan untuk bermain . Kami memiliki empat striker yang sangat baik dan John benar-benar dibutuhkan untuk bermain di menderita cedera panjang , " kata Pellegrini .
Pada musim 2011-12 , pemain 21 tahun itu mengalami kinerja cemerlang saat dipinjamkan ke klub Belanda Feyenoord . Dia bahkan mampu mencetak 20 gol dalam 23 pertandingan di Eridivisie . Namun sayangnya musim lalu ia lebih banyak berkutat dengan cedera