Moyes menerima Denda FA

Moyes kini akan menghadapi denda atau peringatan setelah sidang disipliner , yang akan berlangsung pada waktunya dan ia memilih untuk tidak hadir.
Moyes didakwa setelah berbicara pasca Piala Satu Modal semifinal kehilangan leg pertama timnya di Sunderland pekan lalu .
The Scot mengatakan Amerika " sedang bermain wasit serta oposisi " setelah sejumlah keputusan pergi
melawan timnya dalam kekalahan 2-1 di Stadium of Light .

Moyes menyarankan timnya telah mengalami lari dari keputusan yang buruk , situasi yang digambarkan sebagai " mengerikan " dan bahwa mereka " benar-benar mulai tertawa " di .
Di Sunderland , Moyes terutama jengkel oleh penghargaan wasit Andre Marriner tentang sebuah tendangan bebas - yang United gagal mempertahankan dan dari mana mereka kebobolan gol bunuh diri - dan apa yang terbukti hukuman memenangkan pertandingan ke Sunderland .
The FA dikenakan Moyes dengan alasan bahwa sambutannya " diduga dipertanyakan integritas ofisial pertandingan ditunjuk untuk fixture yang dan / atau ditunjuk untuk Manchester United perlengkapan umum , dan / atau tersirat bahwa ofisial pertandingan tersebut termotivasi oleh bias , dan / atau membawa permainan ke dalam kehinaan , bertentangan dengan Peraturan E3 ( 1 ) . "
Masalah ini datang seminggu setelah manajer Liverpool Brendan Rodgers didenda £ 8.000 oleh FA untuk mempertanyakan penunjukan wasit Lee Mason untuk timnya Boxing Day pertandingan di Manchester City.